Menjadi Jagoan Jalanan: 15 Game PC Dengan Tema Gangster Street Yang Menantang

Menjadi Jagoan Jalanan: 15 Game PC dengan Tema Gangster Street yang Menantang

Dunia jalanan selalu penuh dengan lika-liku dan bahaya, serta menjadi tempat bagi para jagoan yang berkuasa. Bagi pencinta game bertema mafia dan gangster, beberapa game berikut akan memanjakanmu dengan aksi seru dan petualangan menegangkan di jalanan yang kelam.

1. Grand Theft Auto V

Salah satu game gangster paling populer sepanjang masa, GTA V menawarkan dunia terbuka yang luas untuk dieksplorasi. Kamu akan berperan sebagai tiga penjahat yang berbeda, masing-masing dengan latar belakang dan keahlian unik.

2. Saints Row IV

Sebuah parodi lucu dari game gangster, Saints Row IV memungkinkanmu bermain sebagai bos mafia yang memperoleh kekuatan super. Game ini penuh dengan aksi aneh dan humor tidak biasa.

3. Sleeping Dogs

Seorang polisi yang menyamar masuk ke dalam sindikat kejahatan di Hong Kong. Sleeping Dogs menggabungkan pertarungan tangan kosong yang brutal dengan misi mengemudi yang intens.

4. Mafia

Game klasik yang memulai genre game gangster. Mafia memiliki cerita yang mendalam dan karakter yang menarik yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia kejahatan.

5. Yakuza 0

Prekuel dari seri Yakuza, game ini berlatar belakang Jepang pada tahun 1980-an. Kamu akan berperan sebagai dua karakter yakuza yang berbeda dalam pertempuran geng yang kejam.

6. Watch Dogs Legion

Dalam game ini, kamu dapat meretas kota dan merekrut siapa pun sebagai anggota tim peretasmu. Watch Dogs Legion menawarkan dunia yang saling berhubungan dengan kisah yang dapat dimainkan secara dinamis.

7. Peaky Blinders: Mastermind

Berdasarkan serial TV populer, game ini menggabungkan strategi dan teka-teki. Kamu akan memimpin geng Peaky Blinders untuk menjalankan rencana rumit di bawah tekanan waktu yang intens.

8. We Happy Few

Sebuah dystopia yang aneh dan suram, We Happy Few mengikuti sekelompok pemberontak yang mencoba melarikan diri dari sebuah kota yang dikendalikan oleh obat-obatan yang memaksa kebahagiaan.

9. Rust

Game bertahan hidup multipemain yang berlangsung di sebuah pulau yang penuh dengan bahaya dan persaingan. Rust mendorong pemain untuk bekerja sama atau melawan satu sama lain untuk sumber daya dan supremasi.

10. Cyberpunk 2077

Berlatar belakang masa depan dystopian, Cyberpunk 2077 memungkinkanmu memainkan peran sebagai penjahat bayaran yang mencoba bertahan hidup di kota yang dilanda kejahatan.

11. The Ascent

Sebuah game aksi-RPG cyberpunk yang berlatar di dunia Sci-Fi korporat yang brutal. Kamu akan bertarung melawan geng saingan dan perusahaan keamanan yang korup.

12. Ghostrunner

Sebuah game aksi cepat yang menantang kemampuanmu. Sebagai seorang cyber-ninja, kamu harus berlari dan melompat melintasi gedung pencakar langit yang berbahaya, menghindari rintangan dan menghabisi musuh.

13. Deathloop

Sebuah game misteri pembunuhan yang unik, Deathloop menempatkanmu dalam sebuah lingkaran waktu di mana kamu memiliki 24 jam untuk membunuh delapan target sebelum hari dimulai ulang.

14. No More Heroes 3

Angsuran terbaru dalam seri No More Heroes yang unik, game ini menggabungkan aksi hack and slash dengan pertempuran bos yang cerdas dan humor aneh.

15. Sifu

Sebuah game seni bela diri yang brutal, Sifu mengharuskanmu untuk menguasai teknik kung fu dan mati berkali-kali untuk menjadi lebih kuat. Game ini menawarkan tantangan yang intens dan sensasi kepuasan yang luar biasa.

Jadi, bersiaplah untuk memasuki dunia para gangster dan petarung jalanan dengan 15 game PC yang menantang ini. Genggam kendali, buat keputusan yang licik, dan berjuanglah untuk menjadi jagoan jalanan terkuat di setiap game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *