10 Game PC Dengan Mode Multiplayer Yang Seru Untuk Dimainkan Dengan Teman

10 Game PC dengan Mode Multiplayer Seru untuk Main Bareng Teman

Halo, para gamer! Siapa di sini yang suka seru-seruan main game bareng teman? Tenang, nggak perlu bingung mau main game apa, karena kali ini kita bakal bahas 10 game PC dengan mode multiplayer paling asyik buat dimainin sama temen-temen kalian.

1. Valorant

Game tembak-tembakan first-person ini lagi hit banget nih! Valorant punya mode Unrated dan Ranked yang seru banget buat dimainin sama temen kalian. Kalian bisa memilih berbagai agent dengan skill unik buat bantuin tim kalian menang.

2. Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO)

Nggak kalah legendaris dari Valorant, CS: GO juga punya mode multiplayer yang seru abis. Mode klasik Terrorist vs Counter-Terrorist bakal uji kekompakan dan strategi kalian.

3. Among Us

Buat yang suka game santai tapi seru, Among Us nggak boleh dilewatin. Mode multiplayernya yang unik bakal bikin kalian deg-degan sekaligus ketawa ngakak. Salah satu dari kalian bakal jadi impostor yang harus menyabotase dan membunuh kru lain tanpa ketahuan.

4. Minecraft

Siapa sih yang nggak kenal Minecraft? Game sandbox ini punya mode multiplayer yang luas banget. Kalian bisa berpetualang, membangun rumah, dan eksplorasi dunia bersama temen-temen kalian.

5. Rocket League

Game mobil-mobilan yang satu ini unik banget. Kalian harus kerjasama buat ngegolkin bola ke gawang lawan. Teamwork dan komunikasi bakal jadi kunci kemenangan kalian.

6. Rainbow Six: Siege

Selain Valorant dan CS: GO, Ubisoft juga ngeluarin game tembak-tembakan taktis yang seru banget dimainkan multiplayer. Rainbow Six: Siege punya banyak operator dengan gadget unik yang bisa saling melengkapi.

7. Fall Guys: Ultimate Knockout

Buat yang suka game yang gokil dan seru-seruan, Fall Guys wajib masuk list kalian. Mode multiplayernya bakal bikin kalian berhadapan dengan 59 pemain lain dalam berbagai rintangan yang kocak.

8. League of Legends (LoL)

Game MOBA legendaris ini punya jutaan pemain di seluruh dunia. Kalian bakal bertarung 5v5 dalam tiga jalur dan menghancurkan markas lawan. Teamwork dan strategi bakal sangat menentukan kemenangan kalian.

9. Apex Legends

Game battle royale seru lainnya, Apex Legends, juga punya mode multiplayer yang seru banget. Kalian bisa memilih berbagai Legend dengan skill unik dan bertarung untuk menjadi yang terakhir bertahan.

10. Fortnite

Fortnite juga merupakan game battle royale yang populer banget. Kalian bisa terjun ke pulau dengan 99 pemain lain dan bertarung untuk bertahan hidup. Mode multiplayernya seru banget karena kalian bisa membangun struktur dan bersembunyi dari lawan.

Nah, itu dia 10 game PC dengan mode multiplayer yang seru banget buat dimainkan sama temen-temen. Yuk, ajak temen kalian buat main bareng dan seru-seruan bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *